Thursday, October 26, 2017

Published October 26, 2017 by with 0 comment

HAL GILA KETIKA DI SMK

    HAL GILA KETIKA DI SMK

 Memang benar apa yang di katakan oleh semua orang,masa remaja merupakan masa masa dimana seorang remaja yg sedang mencari jati dirinya masing masing.Tapi apa yang terpikir dan tersirat di benak kalian ketika sudah lulus SMP? apakah kalian akan melanjutkan ke SMA atau SMK?

 Oke mari kita pikirkan sejenak,jika kalian sesudah lulus SMP mungkin bagi kalian yang akan melanjutkan kuliah tentu akan memilih SMA,tapi bagaimana dengan yg mau langsung kerja?pasti SMK lah yg jadi pilihan tersebut.

 Dan pilihan ke 2 itulah yang membawa saya masuk ke dalam dunia SMK,dengan jurusan yang di pilihkan oleh kedua orang tua saya al hasil saya masuk jurusan TEKNIK SEPEDA MOTOR.Lalu apakah saya suka dengan jurusan ini?tentu jawaban saya TIDAKK.Nah lohh,kalau gak suka kenapa masuk jurusan ini?

 Jawaban saya adalah:"karena itu tadi.Saya di suruh oleh orang tua saya,mau mengelak pun saya gak berani takut kualat,Karena saya yakin jika menuruti keinginan orang tua saya,pasti semua ini ada hikmahnya "

 Dan mau tidak mau masuklah saya SMK jurusan TEKNIK SEPEDA MOTOR.Di pikiran saya apakah jurusan ini ada siswi cewenya?Pas saya pertama kali masuk,WOWW pemandangan tak sedap di depan mata,1 kelas isinya siswa laki laki,tentulah insting dan naluri kelaki lakian saya sekejap lentur dan rasanya tidak ada gairah karena tidak ada siswi perempuannya,1 kelas isinya laki laki semua lohh.Bayangin aja gak bisa cuci mata wkwk.Maklum saya kan normal masih suka wanita.

 Oke ini mungkin mimpi buruk pertama saya....eits tapi mimpi buruk saya tidak terhenti sampai di sini.dengan 1 kelas isinya semua laki laki membuat kelas menjadi sangat bising,Suasana gaduh mulai terdengar sayup sayup di telinga saya.Haduh apakah hari hari ini akan terus seperti ini.Seiring berjalannya waktu saya mulai terbiasa dengan suasana kelas.mungkin ada banyak cerita yang akan saya tulis di blog ini.tapi tidak semuanya saya akan tulis dalam post ini akan saya uraikan beberapa postingan.semoga kalian masih setia membaca artikel di blog sederhana saya ini.



      edit

0 comments:

Post a Comment