Wednesday, November 1, 2017

Published November 01, 2017 by with 0 comment

Tips Dan Trik Jualan Pulsa


  Assalamualaikum wr.wb

   Gimana nih teman pada sehat kan? Allhamdulilah kalau teman-teman semua sehat.Semoga teman teman semua selalu di beri kesehatan oleh Allah S.W.T. Amin.Pada kesempatan kali ini saya mau share tentang Tips Dan Trik Jualan Pulsa.

   Sedikit cerita bahwa saat saya masih duduk di bangku sekolah SMK saya sudah berjualan pulsa,mulai dari teman-teman kelas saya sampai guru pun pernah membeli pulsa kepada saya.Dan sampai saat ini saya masih jualan pulsa lumayan lah walau tak seberapa tapi cukup untuk menambah bekal sehari-hari.

  Pada dasarnya bisnis jualan pulsa ini keuntungannya hanya sedikit.Tapi perputaran modal nya sangat cepat.Melihat bahwa penggunaan Smartphone sangat marak sekali sehingga kebutuhan komunikasi sekedar hanya untuk menelpon dan + sms sangat sering terjadi.Dan di sinilah peluang kita untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut.

 Nah mungkin kalian bertanya-tanya 

"Bagaimana caranya jualan pulsa dengan modal minim tapi keuntungan yang kita dapat kan seimbang?"

 "kalau dagang pulsa kan kita mesti isi pulsa buat sms ke centernya otomatis keuntungan jual pulsa makin sedikit"

dan bla..bla..bla 

Persepsi inilah yang mungkin terlintas di pikiran bagi para pemula.oke mari kita bahas bagaimana caranya agar keuntungan kita tidak terpotong biaya lain lain:


1.Carilah Distributor Pulsa Yang Murah

 Pentingnya memilih distributor pulsa yang murah,harga nominal sekecil apapun sangat berarti penting sekali,pentingnya membandingkan harga  antara distributor yang satu  dengan dengan yang lain.Mengingat bahwa setiap Distributor mempunyai harga berbeda-beda .Nah tips nya setiap agan mengunjungi para distributor tersebut nanti agan akan di kasih berupa brosur harga setiap pulsa dan nanti nya agan tinggal bandingkan harganya dengan distributor- distributor dengan yang lain.

2.Usahakan Distributor Pulsa Menyediakan Fasilitas Transaksi Telegram

 Setelah dikira agan dapat Distributor dengan harga yang murah agan tinggal tanyakan adakah fasilitas transaksi via telegram?
 Mengingat bahwa kuota internet tidak lepas dari kehidupan sehari-hari adanya fasilitas telegram memudahkan kita agar terhubung transaksi via sosmed.Dengan transaksi menggunakan telegram memudahkan kita untuk transaksi dengan mudah dan cepat.Tanpa menguras pulsa .Melainkan menggunakan kuota internet.Anggap saja ini sebagai alternatif ke 2.

3.Bagaiman jika tidak ada telegram

 Jika di rasa Distributor tidak menyediakan vasilitas telegram .Gunakanlah fasilitas paket sms,Semisal kartu 3 yang paket sms nya Dengan harga 10.000 dapat paket sms 250 gratis ke sesama operator.Nah biasa nya paket ini mengikuti masa aktif kartu jadi jangan khawatir paket sms hangus.lumayan kan dapat mengurangi beban pulsa anda .
 Bayangkan jika tidak memakai paket sms.Contohnya kita pakai tarif sms .1 X SMS =250 bayang kan kalau ada transaksi 20 sehari agan tinggal kalikan sendir dan bandingkan saja oleh agan.Trik trik seperti ini sudah di gunakan oleh para agen pulsa dengan modal yang minim.

4.Usahakan agar uang modal tidak di campur dengan uang keperluan sehari-hari

 Seringkali para pemula selalu mencampur adukan uang modal dengan uang sehari-hari sehingga keuntungan dan kerugian sering kali tidak terlihat.alhasil modal pulsa pun sering terkikis dengan  keperluan sehari hari.

5.Pentingnya penatatan tiap transaksi/pembukuan

 Melihat keuntungan yang sedikit,pengeluaran dan pemasukan tiap transaksi wajib di catat atau di bukukan guna melihat keuntungan kita walau sedikit.Rata rata orang malas dengan yang satu ini.

6.Terakhir Adalah?

 Berusaha dan berdoa Agar usaha yang kita buka semoga lancar dan selalu barokah.

      edit

0 comments:

Post a Comment