Thursday, March 2, 2017

Terpesona dengan artis bokep



Ohh tuhan ku cinta diaa..
Rindu diaaa...
Sayang diaa...

Mungkin lagu inilah yg saat ini sedang mewakili perasaan ane sekarang.

Entah kenapa 1 tahun yg lalu,dengan insting kelaki lakian ane.ane mulai gundah nga nonton video kayak begituan.

Dengan bermodal kuota secukupnya ane langsung tanpa pikir panjang lebar mulai search itu video.kebetulan ane suka kategori asia Japan.

Setelah sekian menit berjibaku mencari cari yg bening.akhirnya ane nemu juga.

Gila bener ini cewe cantik.sayang nya dia artis begituan.ane langsung ngefans ama ni cewe.

Namanya Ai uehara.yg ane takutkan adalah dengan rasa candu ini ane takut ketagihan nonton film yg kaya begituan.ane hapus aja tuh video nya.

Tapi ane ganti ke hal lain.ane cari gambar ntu cewe si ai uehara.wadaww bening bener dah.biarin gak nonton filmnya yg penting bisa nyimpen gambarnya.

Buat ade yg baca ni postingan.ane cuma bercanda.sekedar share aje pengalaman lihat ni si cewe.

No comments:

Post a Comment

Hal yang belum kamu ketahui tentang Raya kitty

Agan mungkin udah pada tahu dong artis cantik Ini,yuppzz benar dia adalah raya kity. #Sealin artis,dia juga model sekaligus pembalap wan...